Madinah Cake Persembahan Angel Lelga Untuk Bandung

Bandung jadi surganya kuliner dan wisata. Maka tak heran jika Bandung jadi incaran pengusaha-pengusaha bahkan artis-artis ibukota untuk menjadi tempat berbisnis yang berpeluang besar. Dalam satu bulan selalu saja ada produk baru atau cafe yang bermunculan di Bandung. 

Kali ini kembali artis dari ibukota yang mencoba peruntungan bisnis di bidang kuliner, apalagi kalau bukan jualan kue. Tak ingin ketinggalan dengan artis lain, Angel Lelga juga turut memeriahkan pilihan oleh-oleh Bandung dengan caranya. 

Madinah Cake adalah oleh-oleh persembahan Angel Lelga yang baru saja mengadakan soft opening 23 Desember  2017 lalu. Penasaran dengan cake satu ini saya pun langsung meluncur ke Jl Banda no 21 Bandung dimana outlet Madinah Cake berada. Mengadakan soft opening pada hari sabtu lalu, salah satu program yang ditawarkan untuk menarik pembeli adalah dengan memberikan promo. 
Outlet Madinah Cake di Jl Banda 21 Bandung
Dua Promo Cantik Yang Diberikan 
Secara dermawan, Madinah Cake menawarkan dua promo cantik secara bersamaan. Promo pertama adalah memberikan potongan harga 50% dari harga aslinya. Promo cantik yang dijadwal pershift tiap harinya ini merupakan program yang memberikan kesempatan pada pembeli untuk mendapat Madinah Cake dengan dengan membayar Rp 32.500, setengah dari harga aslinya yakni 65.000. 

Jika ingin mendapatkan promo ini kamu perlu catat jadwal shift nya yakni jam 09.00-10.00, 13.00-14.00, 16.00-17.00, dan jam 19.00-20.00. Salah satu ketentuan promo ini tiap shiftnya hanya tersedia 100 pcs cake. Jadi jika berniat membeli dan mendapat promo, pengunjung harus datang lebih awal kalau tidak mau kehabisan. 

Promo kedua dari Madinah Cake adalah program buy 1 get 1 yang bisa didapatkan oleh pembeli hanya dengan mengikuti akun instagram @madinah.cake dan merepost salah satu  foto yang sudah ditentukan. Promo buy 1 get 1 ini berlaku hanya untuk 100 pembeli pertama setiap harinya. 

Satu hal yang perlu dicatat, kita bisa mendapatkan kedua promo ini secara langsung selama persediaan masih ada. Jadi kamu berkesempatan mendapat 2 box madinah cake  dengan membayar 32.000 saja. Kedua promo ini berlaku mulai tanggal 23- 31 Desember 2017.  
Antrian pembeli
Dengan memberikan promo cantik, Madinah Cake bisa dibilang sukses dalam melaksanakan Soft Openingnya. Mengapa demikian? Karena saya menyaksikan lansung banyanya orang yang mengantri bahkan sejak sebelum toko buka. Sejumlah orang sudah rela mengantri sejak pagi demi mencicipi cake cantik menggelitik ala Angel Lelga. Selain itu, kurang dari 1 jam varian rasa Chocholate Cheese dan Mango Cheese sudah ludes terjual dalam waktu sekejap.   

Apa Itu Madinah Cake?
Madinah Cake sendiri merupakan cheese cake dengan jenis Swiss Sponge yang dipadu dengan filling cheese, Premium butter dan cake crumb dengan warna-warna cantik. Warna-warna ini juga tentunya merepresentasikan varian rasa dari Madinah Cake. Sejauh ini baru ada 5 rasa yang bisa kamu pilih ketika bertandang ke outlet Madinah Cake yakni rasa Blueberry Cheese, Banana Cheese, Lemon Cheese, Manggo Cheese dan Chocholate Cheese. 

All Varian Madinah Cake
Tak menutup kemungkinan juga jika Madinah Cake kedepannya bakal menambah varian rasanya. Dengan banyak menggunakan baha-bahan premium terbilang cukup worth it jika kamu membeli satu kotaknya hanya dengan harga Rp 65.000.  

Mengapa Mengambil Nama Madinah?
Madinah seperti yang kita kenal adalah ibukota provinsi di negara Arab Saudi. Karena merupakan salah satu wilayah dakwah Rasul dan jadi tempat suci bagi umat muslim, otomatis kota madinah ini dikunjungi banyak umat dari berbagai penjuru dunia. Siapapun yang pernah ke kota suci ini, banyak yang mengaku jika kota ini kota yang dirindukan dan membuat pengunjung yang pernah datang ke kota ini ingin kembali lagi dan lagi.

Terinsprirasi dari kota inilah, maka Madinah Cake diambil jadi sebuah nama. Harapannya tentu agar Madinah Cake bisa menjadi oleh-oleh asal Bandung yang banyak dirindukan. Pengunjung yang beli setelah mencicip harapannya bisa kembali lagi dan lagi ke outlet Madinah Cake. 

Untuk para penggemar Madinah Cake ini ada sebutan khususnya juga yakni Madanians. Sapaan penggemar untuk penggemar Madinah Cake tentu bertujuan agar lebih akrab dan menjadi ciri khusus untuk para penggemar cake yang juga menambah ragam kuliner di Kota Bandung.
Outlet tampak dalam Madinah Cake
Eksis Di Sosmed Dengan Datang Ke Madinah Cake
Menyadari kebiasaan dari lintas generasi yang senang foto, ada beberapa spot foto yang bisa jadi latar untuk berfoto ria di outlet Madinah Cake. Bahkan beberapa spot foto dan sejumlah banner dengan foto Angel Lelga sengaja di pajang sebagai tempat untuk berfoto-foto bagi  pengunjung yang datang. Nggak afdhol kalau sudah beli tapi nggak foto di photo booth kan? So, selain beli cakenya, pengunjung bisa ikutan eksis dengan mengabadikan momen kunjunganmu ke outlet Madinah Cake.  
photo booth Madinah Cake
Rasa dari Madinah Cake
Dari 5 rasa yang ada, saya berkesempatan mencoba 3 varian Madinah Cake. Tiga varian yang saya coba adalah rasa chocholate cheese, mango cheese dan juga banana cheese. Dari ketiganya bisa favorit saya adalah rasa coklatnya. Entah mengapa, rasa coklatnya pas dan nikmat untuk ukuran selera saya. Tetapi bukan berarti rasa mango cheese dan rasa banana cheese kurang sedap. Bisa dibilang jika semua varian dari Madinah Cake sangat khas lembutnya. Rasa manisnya juga tidak bikin eneg di mulut. 

So, apa kamu nggak penasaran dengan cake artis satu ini? Mumpung masih berjalan masa promonya nggak ada salahnya loh kamu mencoba cake satu ini. Apalagi bagi kamu yang berlibur ke Bandung, sempatkan untuk datang dan membawa Madinah Cake sebagai buah tangan untuk orang-orang tercinta sepulang dari kota Kembang Bandung.  

3 komentar:

  1. Saya suka cheese cake banget. Baru tau kalo cheese cake ada crumbnya dan ada varian rasa buah-buahan. Berarti cakenya ada krispi-krispinya gitu ya?

    BalasHapus
  2. Wah ada cake baru lg ya bandung

    BalasHapus
  3. huuu ada lagi..... aku baru nyoba snowcake sama strudel doang... ahahaha... btw lucu.. kuenya bisa pilih warna sesuai kesukaan...

    BalasHapus