Nyobain Hokben Bento Ramadan Bareng Anak Yatim


foto bersama
 Hokben Ramadan Bento - Bulan Ramadahan yang selalu ditunggu oleh umat Muslim sedunia kembali datang. Menjadi bulan kebaikan, banyak orang berlomba-lomba memperbaiki diri dan berusaha berbagi kebaikan dengan sesama. Hal ini pula yang dilakukan Hoken, sebagai rumah makan yang mempelopori makanan ala Jepang yang sudah 33 tahun hadir di Indonesia.

Bertepatan dengan tanggal 22 Mei 2018 lalu saya berkesempatan mengikuti acara buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa yang digelar di store Hokben Jln Surya Sumantri No 74, Bandung. Tak hanya kegiatan buka bersama yang digelar serentak se Jawa dan Bali berserta 3300 anak yatim, acara ini juga sekaligus memperkenalkan produk spesial di Bulan Ramadan dari Hokben.

Bento Ramadan Hokben, Paket Ramadhan Lengkap

Ramadan kali ini Hokben mengeluarkan 6 paket Bento Ramadan yang sudah bisa dicicipi sejak 14 Mei 2018. Merupakan pilihan makanan yang tak hanya nikmat tetapi juga sehat, lengkap, dan terjaga kualitasnya, paket Bento Ramadhan merupakan pilihan yang tepat sebagai menu berbuka. Bento Ramadan merupakan menu unggulan saat bulan puasa yang ditawarkan Hokben untuk para pelanggan.

Penasaran dengan menu paket  spesial Bento Ramadhan di Hokben? Jadi, ada 2 kelompok Bento Ramadan yakni Bento Ramadhan 1 dan 2 juga Bento Ramadan ABCD. Berbeda dengan menu diluar bulan Ramadan, menu paketan spesial Ramadan selain paket nasi dan lauknya ada tambahan takjil dan juga minuman Teh Botol Sosro ukuran 250 ml. Tambahan ini sudah termasuk dalam setiap menu Bento Ramadan. Untuk urusan harga masih worth it lah dengan harga mulai 43K sampai 55K per porsi, bahkan harga tersebut udah masuk PPN juga.

dijamin halal
Soal kehalalan makanan, meski ini makanan bergaya Jepang nggak perlu khawatir sama sekali. restoran cepat saji yang sudah memiliki 145 gerai ini dijamin halal karena sudah memiliki sertifikat halal dai MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal.

Saya sendiri sudah mencoba menjajal Bento Ramadan Paket A yang menurut saya porsinya cukup besar. Seriously, porsi beef Yakinikunya super banyak jadi bakal puas banget untuk makan menu paketan satu ini. Tori Ball dan Shrimp Rollnya nggak pernah gagal untuk jatuh cinta terus pada Hokben. Salad yang hadir sebagai menu yang seimbang dan sehat juga juara banget. Selalu membuat saya nggak bisa untuk nggak ngabisin saladnya hehe. Meski saladnya sederhana hanya berupa wortel dan irisan kol tapi perpaduan dengan saus mayonnaise yang khas Hokben jadi pelengkap yang bener-bener melengkapi sajian dari Hokben. Meski pada akhirnya paketan nasinya ludes, takjilnya masih sisa jadi saya bawa pulang aja, kan sayang wkwkwk.

Maknyus
BENTO RAMADAN 1 & 2

Ngomongin soal menu makanannya, Bento Ramadan paket 1 dan 2 ini cocok untuk yang lagi pengen ayam atau memang nggak seneng dengan daging sapi. Porsinya yang nggak sebanyak paket A dan C pas buat kamu yang nggak mau terlalu kenyang pas bukber dan mau lanjut sholat tareweh dengan tenang.


Bento Ramadan 1
(Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chiken Roll, Teh Botol dan Takjil) 


Bento Ramadan 2
(Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Shrimp Roll, Teh Botol dan Takjil)

BENTO RAMADAN ABCD

Sedangkan untuk kamu-kamu yang nggak sempet sahur dan kalap ketika buka atau memang porsi makan kamu cukup banyak dan lebih doyan daging sapi ketimbang ayam bisa pilih menu Bento Ramadan A atau C. Meski sama-sama daging sapi, ada perbedaan di sausnya, jika Teriyaki cenderung manis sedangkan Yakiniku lebih kuat pada rasa gurihnya.
Bento Ramadan A
(Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 Tori Ball, 2 Shrimp Roll, Teh Botol dan Takjil)

Bento Ramadan C
(Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 Tori Ball, 2 Shrimp Roll, Teh Botol dan Takjil)


Untuk paket Bento Ramadan B dan D agak berbeda dari paket lainnya. Kedua bento ini lebih menonjolkan sajian ayam yang dibuat steak dan juga katsu dengan taburan potongan rumput laut diatasnya. Kedua menu ini diberi nama Bento Ramadhan Tokyo Bowl.

Bento Ramadan B
(Nasi, Chicken Steak, Teh Botol dan Takjil)

Bento Ramadan D
(Nasi, Chicken Katsu, Teh Botol dan Takjil)

Tak hanya menu paketan diatas, ada juga promo yang diberikan Hokben setiap pembelian Omiyage 4 orang dan Omiyage 6 orang yakni tambahan Teh Botol Sosro 250 ml yang disesuaikan dengan jumlah makanan. Paket 4 mendapat 4 tambanan minuman dan paket 6 mendapat tambahan 6 minuman Teh Botol Sosro.

Untuk pemesanan Bento Ramadahan dan Promo Omiyage berlaku untuk Dine-in maupun Take away. Jadi kalau sedang ingin bukber diluar bisa memilih untuk datang ke store Hokben langsung atau bisa melakukan pemesanan delivery by phone atau via aplikasi Hokben yang bisa di download di Play Store maupun App Store

Hokber Berbagi Kebaikan Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

Merupakan salah satu program CSR yang dilaksanakan tiap tahun oleh Hokben sejak 2001, buka bersama dengan mengajak anak yatim dan dhuafa biasa digelar di panti asuhan atau di outlet-outlet Hokben yang tersebar di daerah Jawa dan Bali.

Di Bandung sendiri kali ini memilih outlet Hokben Surya Sumantri. Saat acara berlangsung hadir juga Agus Hulyana sebagai General Manager Hokben Jabar, Irma dari Divisi Komunikasi Hokben dan juga Herry Syamhargtadi sebagai PIC Hokben Surya Sumantri.

akhirnya bedug magrib 
Buka bersama yang mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Yatim Cemara ini berlangsung seru dan meriah. Salah satunya karena pembawa acara cukup “rame” dan juga diisi dengan beragam hiburan seperti ajakan tepuk Hokben yang membuat adik-adik panti ikut berpartisipasi dalam acara. Acara games dan bagi-bagi doorprize pun tidak terlewat. 

Buka bersama dipilih bukan sekedar memanfaatkan momen Ramadhan saja, akan tetapi berbagi dengan sesama adalah salah satu pilar dari program CSR yang dilakukan Hokben yakni “Hokben Berbagai dengan Sesama” Tak hanya sebagai dasar utama dari program CSR Hokben, kegiatan berbagi ini juga sesuai dengan slogan Hokben sendiri yakni “Share to Love” “Love to Share” yang menjadikan kegiatan berbagi sebagai identitas dan juga misi dari Hokben.

Mengajak 3300 anak yatim dan bekerjasama dengan 38 panti asuhan, anak-anak yang ikut berbuka di store Hokben diajak untuk mencicipi Bento Ramadhan Hokben dan juga mendapat bingkisan Ramadan. Sedangkan untuk panti asuhan sendiri mendapat beragam bantuan mulai dari santunan dan juga sembako bagi sejumlah panti yang dikunjungi.

Tempatnya dibuat meriah 
Saat acara berlangsung, sangat terlihat bahwa anak-anak cukup enjoy dan senang dengan datang ke store Hokben. Tak hanya diajak untuk menikmati Bento Ramadhan Hokben, anak-anak diajak bermain dan juga menujukan bakatnya saat acara seperti menyanyikan lagu nasyid dan juga membacakan surat-surat pendek Al-Quran.   
  
Overall, saya pun ikut senang bisa hadir diacara berbagai yang diinisiasi Hokben. Ikut serta dalam serunya games dan melihat penampilan para bersama anak-anak panti tentu jadi pengalaman yang menyenangkan. Nggak lupa, saya juga sangat menikmati menu Bento Ramadan dari Hokben. Cocok untuk berbuka, menu Bento Ramadhan juga pas untuk makan sahur. Demi alasan kenikmatan dan kepraktisan, diakhir acara saya pun melipir menuju ke kasir untuk pesan menu Bento Ramadan Paket A yang sudah saya coba sebelumnya saat berbuka bersama adik-adik panti.

Bungkus buat sahur xixixi

www.hokben.co.id
1 550 505 (Hokben Delivery)
IG: @hokben_id
Twitter: @Hokben
Facebook: HokbenID


Tidak ada komentar:

Posting Komentar