Referensi Shampo Hijab, Azalea Pilihannya


Sudah dari kecil memakai hijab, saya sudah khatam dengan berbagai masalah rambut wanita berhijab. Mulai dari mudah rontok, gatal karena ketombe, juga bau dan lepek karena seharian berhijab. Belum lagi kalau sedang buru-buru dan rambut masih basah habis keramas, mau nggak mau tetap saja di kerudung yang akhirnya makin membuat kesehatan rambut tambah tidak karuan.

Tetapi masalah utama rambut saya sendiri sebenarnya lebih pada gatal karena adanya ketombe. Nah, 28 Januari 2019 lalu saya berkesempatan hadir dalam acara Blogger dan Vlogger Gathering Azalea. Alhamdulillah bisa ketemu banyak blogger dan vlogger kece untuk belajar bareng mengenai dunia influencer dan juga kenal lebih jauh  dengan Azalea hijab shampo anti dandruff.

Khusus untuk para wanita berhijab yang aktif diluar rumah, shampo hijab tentu cukup penting untuk kesehatan rambut. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa Azalea hadir. Utamanya untuk menjadi pilihan para wanita berhijab untuk memilih produk shampo hijab yang tak hanya baik dari segi kualitas tetapi juga menggunakan bahan-bahan herbal yang juga terinspirasi dari Thibbun Nabawi atau pengobatan ala nabi.



Ketika pertama lihat kemasan, produk Azalea hijab shampo anti dandruff ini langsung terpikir rasa dingin dan segar kalau memakainya, warna kemasannya yang biru ini yang membuat saya membayangkan hal tersebut. Shampo hijab kemasan 180 ml ini saat saya coba juga ternyata lumayan memberikan efek dingin dan mengurangi gatal karena ketombe.

Meski tidak seperti shampo kebanyakan yang menimbulkan banyak busa, Azalea hijab shampo tetap memberikan hasil maksimal. Alasan shampo in tidak terlalu berbusa juga karena minim bahan-bahan kimia salah satunya tidak menggunakan paraben. Fungsi paraben sendiri bagi shampo adalah sebagai pengawet untuk menghindari jamur dan bakteri. Akan tetapi Paraben ini justru berbahaya untuk kesehatan yang bisa menyebabkan kanker kulit hingga mengganggu kesuburan.

Azalea hijab shampo anti dandruff ini memang menghindari bahan kimia karena bahan-bahannya terbuat dari yang alami seperti ekstrak sitrus yang berguna untuk mengurangi gatal dan menghilangkan ketombe. Ibaratnya ekstrak sitrus ini pengusir hama-hama pengganggu di rambut kita. Tidak hanya untuk mengusir, ada juga olive oil yang memiliki manfaat melembutkan dan membuat rambut tetap kuat karena ternutrisi dengan baik.


Selain itu, sensasi dingin yang muncul, disebabkan oleh kandungan mentol yang ada di dalam shampo. Bisa dibilang jika ini paket lengkap, pengusir, penguat dan penyejuknya hadir sekaligus dalam satu produk, yakni Azalea hijab shampo anti dandruff.

Karena bahan-bahan Azalea hijab shampo anti dandruff ini terinspirasi dari Thibbun Nabawi, tentunya sangat baik untuk para wanita berhijab. Jika dilihat dari berbagai sisi, Azalea hijab shampo anti dandruff sudah mencakup dan memenuhi segalanya. sebut saja dari sisi kesehatan dan kebersihannyanya yang menghilangkan ketombe, kotoran-kotoran rambut lain, memberikan nutrisi bagi rambut. Juga dari sisi kecantikannya yang membuat rambut lebih sehat, tidak mudah lepek, selalu bersih dan segar sepanjang hari.

Selain mencoba Azalea hijab shampo anti dandruff, saya juga sempat mencoba Azalea Hair Hijab and Body Mist yang multifungsi. Tak hanya sebagai mengharumkan, menyegarkan dan menghindari bau bagi rambut, produk ini juga bisa digunakan sebagai parfum yang memiliki keharuman alami. Rambut jadi terhindar dari bau dan lepek. Bagi saya yang tidak senang membawa banyak barang, Azalea Hair Hijab anda Body Mist ini tentu sangat fungsional dan praktis. Satu produk untuk dua kebutuhan baik untuk rambut dan juga pengharum badan.


Untuk penggunaan maksimal tentu sangat disarankan untuk menggunakan shampo hijab dan hair and body mist sesudah keramas. Azalea hijab shampo anti dandruff ini bagi saya sendiri cukup ampuh menghilangkan rasa gatal dan ketombe. Untuk Anda pun bisa jadi menjadi solusi bagi rambut berketombe yang sering gatal. Wanita berhijab jangan asal pilih shampo, perhatikan kualitas juga panduan islam soal bahan mana yang boleh digunakan atau tidak. Ada baiknya pilih yang sudah jelas bahan dan produknya.

Untuk kepo lebih jauh soal produknya bisa juga ikuti akun Instagram di @azaleabeautyhijab dan like Fanpage Azalea di Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar