Bolu Susu Lembang Hadirkan 3 Outlet Resmi dan 1 Rasa Baru di tahun 2019

Juli 01, 2019


Bolu Susu Lembang (BSL) memang belakangan menjadi oleh-oleh baru dari Kota Bandung. Rasanya yang nikmat dan harga yang terjangkau membuat bolu ini langsung jadi primadona di semua kalangan. Meski baru berdiri tahun 2017, nyatanya antusiasme masyarakat sangat baik dengan hadirnya Bolu Susu Lembang.

Salah satu buktinya dengan banyaknya antrian ketika membeli Bolu Susu Lembang. Terutama saat pembelian resmi hanya ada di Stasiun Bandung, Stasiun Kiaracondong dan juga Bandara Husein. Bahkan saya yang juga penggemar jadi agak malas jika harus mengantri panjang tidak hanya dengan sesama pembali tetapi juga para agen. Hal ini juga yang sering membuat stok di tiga tempat pembelian resmi seringnya ludes karena pembeli biasa harus “beradu” dengan para agen yang jumlah pemesanannya tentu jauh lebih banyak.

Namun, untuk pelayanan yang lebih baik dan lebih nyaman bagi setiap pembali Bolu Susu Lembang ada layanan baru yang diberikan. Resmi pertanggal 29 Juni 2019, Bolu Susu Lembang sudah membuka 3 outlet resminya di area Kota Bandung. Pemilihan tempatnya pun berasa di lokasi strategis baik bagi warga lokal karena berada di pusat kuliner dan di tempat wisata.

Tiga outlet resmi Bolu Susu Lembang yang baru berlokasi di :

Bolu Susu Lembang RiauJl. RE Martadinata No. 57, Citarum,
Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung,
Jawa Barat 40115
0811-1500-146
Bolu Susu Lembang DagoJl. Ir. H. Juanda No. 116, dago,
Kecamatan Coblong, Kota Bandung,
Jawa Barat 40132
0811-1500-146

Bolu Susu Lembang CihampelasJl. Cihampelas No. 153 - 159,
Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung,
Jawa Barat 40131
0811-1500-146
Maps


Di momen yang sama pula, diluncurkan juga Bolu Susu Lembang dengan kemasan yang jauh lebih ekonomis. Ada dua kemasan yaitu kemasan kotak dengan harga Rp.18.000 dan kemasan persegi panjang (slim) dengan harga Rp.25.000.

Selain outlet resmi dan kemasan baru, sebelum bulan puasa sudah hadir juga varian rasa baru selain original, vanila dan coklat, yakni rasa Colenak. Rasa ini tentu menjadi pilihan baru yang bisa dipilih pelanggan. Varian rasa Colenak tentu dipilih karena panganan ini merupakan salah satu makanan khas Bandung.


Sehubungan dengan hadirnya tiga outlet resmi Bolu Susu Lembang akhir bulan Juni lalu, ada promo yang juga sedang berlangsung di semua outlet resmi (kecuali outlet stasiun dan bandara) dengan penawaran all varian Rp.30.000 setiap pembelian 3 pcs. Promo ini hanya berlaku hingga 7 Juli 2019, jadi bagi kamu penggemar atau yang belum pernah mencoba nikmatnya Bolu Susu Lembang bisa mencoba dengan harga yang lebih murah.

Daftar Harga Bolu Susu Lembang

Original              : Rp 33.000
Vanila                 : Rp 33.000
Coklat                : Rp 34.000
Kemasan Kotak : Rp 18.000
Kemasan Slim   : Rp 25.000

Alasan Bolu Susu Lembang terus meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan tiga outlet sekaligus bukan tanpa alasan. Bolu Susu Lembang ingin menjaga kualtitas dan harga asli. Akibat lokasi outlet hanya ada di stasiun dan bandara, banyak agen yang ikut menjual tetapi dengan harga yang jauh lebih mahal tetapi produk tidak fresh. Oleh sebab itu, agar konsumen selalu mendapat produk bolu yang baru setiap hari dan jauh lebih mudah maka dihadirkanlah tiga outlet baru tersebut.

Nggak mau ketinggalan dapatkan promonya? Segera berkunjung ke outlet terdekat dari lokasimu sebelum tanggal 7 Juli 2019 ya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.