Review Body Care Scarlett Whitening Varian Terbaru 2021

October 13, 2021


Scarlett Whitening baru aja mengeluarkan varian body care terbaru. Kali ini secara warna banyak didominasi warna produk orange dan packaging coklat. Dari warna udah bisa ditebak nih, varian apa. Kalau orange biasa jeruk, sementara kalau coklat nggak jauh-jauh dari kopi ya apalagi sekarang kopi juga sedang naik daun sebagai minuman favorit banyak orang. 


Sebagai pecinta kopi, keluarnya varian baru dari Scarlett ini bikin saya seneng banget. Karena bau floral atau fruity udah biasa, varian kopi ini cocok banget buat saya yang nggak terlalu suka dengan bau yang terlalu feminin hehe. Buat kamu yang lebih senang dengan wangi yang netral tidak terlalu girly atau terlalu maskulin, body care terbaru dari Scarlett ini bisa menjadi pilihan yang perlu dipertimbangkan. Untuk produk dengan bahan kopi ada dua ya, yakni body showernya dan body scrubnya. sedangkan body lotionnya bukan dari kopi, tetapi varian dengan warna dan wangi yang baru.


Kira-kira gimana produknya dan pengalaman saya selama pakai Body Care Series dari Scarlett Whitening ini? Cek ulasan lengkapnya sampai selesai ya! 


Cara Pakai Rangkaian Body Care Scarlett Whitening


Jika sebelumnya sudah ada produk yang cocok dan hanya mau mencoba satu jenis produk saja tentu tidak masalah ya. Misal hanya lotion dan body scrubnya karena sabunnya sudah ada yang lebih cocok. Akan tetapi sangat disarankan dan hasil bisa lebih maksimal jika menggunakan seluruh rangkaian body care dari Scarlett ini . 

Untuk urutan pemakaiannya seperti ini ya:

  1. Gunakan body scrub Scarlett tanpa membasahi lebih dulu anggota badan. Diamkan selama 3-5 menit kemudian gosok perlahan atau lakukan proses scrubbing pada bagian yang sudah dibalurkan scrub. 

  2. Jika proses scrubbing sudah selesai, bisa langsung membersihkan badan dengan Body Scrub Coffee dari Scarlett sampai seluruh badan bersih. 

  3. Setelah selesai mandi, agar hasil dari penggunaan body care lengkap dan maksimal langkat selanjutnya adalah pemakaian body lotion. 

Rangkaian body care ini cukup simple dan mudah banget dipraktekan di rumah. Apalagi yang butuh me time setelah seharian kerja atau butuh me time saat weekend, kamu bisa banget cobain produk dari Scarlett untuk memanjakan diri dan tentunya kulit. Dijamin bikin puas dan relaxing. 

Body Scrub Coffee - Scarlett Whitening



Pengalaman pemakaian body scrub varian coffee dari scarlett ini wanginya relaxing banget. Wangi kopinya juga kalem dan nggak overpower dan terkesan wangi natural kopi yang menyenangkan.  Butiran scrubnya juga nggak terlalu kasar sehingga nggak membuat sakit di kulit tetapi tetap bekerja maksimal mengangkat kulit mati. Dengan butiran-butiran kecil yang nggak bikin sakit, scrub ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit ya.


Untuk ukuran dan packaging seperti halnya scrub pada umumnya berbentuk bulat. Dengan berat 250 ml rasanya cukup untuk pemakaian sampai 2 bulan jika dipakai seminggu sekali. Dari segi manfaat, sepertinya banyak yang sudah tahu bahwa kopi bukan hanya cocok untuk dibuat minuman dan makanan, ada juga manfaat yang bisa diambil untuk kulit tubuh. Body Scrub Scarlett sendiri selain membantu mengangkat kulit mati, bisa membantu melembabkan, mencerahkan  dan meregenerasi kulit. Hal yang aku rasa setelah pakai juga memang relaxing, kulit berasa bersih dan lembab. Manfaat-manfaat ini tentu karena kandungan Glutathione dan Vitamin E yang banyak punya manfaat untuk kulit.

Body Shower Scrub Coffee - Scarlett Whitening


               


Untuk pengalaman pemakaian shower scrubnya juga menyenangkan sekali. Meskipun dari wanginya saya pribadi lebih senang dengan produk Scrub ketimbang body showernya. Body showernya terkesan ada tambahan bau jeruk atau seperti kopi dengan tambahan wangi vanila, mungkin maksudnya agar wanginya lebih fresh meskipun tetap wangi kopi lebih dominan.


Seperti namanya, shower scrub coffee dari Scarlet ini punya butiran-butiran halus yang rasanya jauh lebih halus daripada body scrubnya ya. Fungsi scrub initentu agar saat menggunakan sabun dari Scarlett badan terasa lebih bersih. Meski ada butiran-butiran kecil ini, penggunaan body shower aman bila dipakai setiap hari. Benefit dari sabun cair ini juga melembabkan, mencerahkan, mengangkat kulit mati. Nggak hanya itu, dengan sabun ini extra bersih karena ada beads atau butiran kecil. Selain membantu lebih membersihkan, sabun ini juga membuat kulit menjadi lebih halus. 



Botolnya cukup unyu dan transparan, jadi satisfying aja gitu liat sabun dengan beads-nya. Secara fungsi botolnya juga aman dan mudah untuk mengeluarkan sabunnya. 1 botol shower scrub ini isinya sekitar 300 ml ya. 


Body Lotion Varian Jolly - Scarlett Whitening


Dari rangkaian produk body care ini, produk yang memang sudah duluan saya pakai ya si body lotionnya ini. Dari 3 produk body care Scarlet ini juga menurut saya lotionnya ada diperingkat pertama karena hasilnya nggak main-main dan wanginya yang saya banget heheh.


Kebetulan sudah beli produknya sejak bulan Agustus lalu. Sebenarnya saya terbilang konsumen baru, awalnya saya  sudah masukin keranjang varian Freshy, tapi karena masih ragu jadi belum di check out aja tuh. Tapi setelah ada varian baru yakni Scarlett Jolly ini, apalagi wangi parfumnya sama dengan parfum harian saya langsung deh nggak sabar pengen coba. Akhirnya nggak pikir lama, saya check out juga dari official storenya di Shopee. Kenapa marketplace oren ini, simple aja karena saya lebih merasa aman dan tenang aja gitu kalau beli langsung produknya di official storenya.


Overall, meski saya beli di Agustus tetapi produknya sendiri baru saya pakai di awal September. Nggak perlu pakai waktu lama hasilnya udah terlihat. Buat saya yang sering berkendara dengan motor dan sering banget lupa aka males pakai sarung tangan otomatis tangan jadi belang. Terutama di bagian pergelangan sampai jari warnanya beda dengan area pergelangan sampai siku wkwk. Nggak lama dari pakai Body Lotion Scarlett Jolly mungkin sekitar seminggu udah mulai agak cerah meskipun memang belum sama warna kulit antara telapak tangan dan bagian bagian lengan karena pemakaian baru seminggu. 



Selain senang dengan hasilnya yang cepat dalam mencerahkan, wangi dari produknya bikin betah banget. Relaxing banget dipakai setelah mandi dan biasanya aku pakai juga sebelum tidur. Seperti klaim produknya yang membantu mencerahkan, menutrisi dan menyegarkan. Tiga poin ini bener saya rasakan dan saya sendiri puas dengan produk body lotion Jolly.


Kesimpulan


Cari produk body care dengan tujuan mencerahkan kulit? Scarlett ini udah paling bener sih menurut saya. Bukan hanya hasilnya yang terasa, secara administratif juga aman banget karena sudah ada izin BPOM sampa sertifikat Halal MUI juga loh.

Hal yang terpenting harganya yang masih bisa dibilang terjangkau ini cukup sebanding dengan manfaat dan hasil yang diberikan. Mau coba 3 produknya sekaligus bagus,  tapi kalau baru mau coba satu produknya juga nggak masalah banget sih karena aku awalnya hanya pakai lotionnya aja udah happy banget. Biar nggak penasaran langsung aja cek tokonya di si oren dan jangan lupa wajib beli di official storenya ya!


 



 

No comments:

Powered by Blogger.